Senin, 14 Februari 2011

10 Tempat Bercinta Paling Hot !!


Bosan bercinta di ranjang? Untuk menepis kejenuhan bercinta, buatlah penyegaran lokasi saat beradegan panas dengan pasangan.

Ranjang bukan satu-satunya lokasi bercinta yang mengasyikkan. Kini, saatnya Anda melirik 10 tempat seksi berikut, seperti diulas Idiva.

Kamar mandi

Melepas gairah di kamar mandi akan menyenangkan, meskipun sekadar foreplay. Posisi berdiri di bawah pancuran air dapat membuat Anda lebih seksi. Anda pun dapat memanfaatkan bath tub untuk melangsungkan hubungan intim.

Dapur

Jangan biarkan area memasak ini kurang tereksplorasi. Anda dapat bercinta di dekat lemari pendingin atau di atas meja. Jangan lupa untuk memindahkan makanan ke meja lain sebelum Anda melakukan seks bersamanya.

Lantai

Kapan terakhir kali Anda melakukan adegan panas di lantai? Tidak ingat? Nah, saatnya untuk mencobanya kali ini.

Di dalam tenda

Bagi Anda yang menyukai petualangan, melakukan kemping ke gunung untuk beberapa hari tentu sangat menyenangkan. Ini adalah ide terbaik untuk merasakan sensasi lain bercinta dengannya. Jangan lupa membawa tempat tidur lipat dan tenda agar agenda ngeseks berjalan lancar.

Teras rumah

Saat malam menyapa, pindahlah ke tangga yang ada di teras rumah. Dengan beratap langit malam penuh taburan bintang, sapuan angin, orkestra jangkrik dan binatang lain, Anda akan larut bersamanya. Jangan lupa untuk mengunci pintu teras agar tidak ada orang lain masuk.

Area publik

Saat Anda memilih area ini sebaiknya harus siap dengan risiko. Tapi percayalah bahwa ini adalah tantangan sekaligus kesempatan untuk merasakan sensasi seks yang spektakuler bersamanya. Anda bisa memanfaatkan ruang rapat di kantor, ruang fotokopi, kafetaria, dan lainnya.

Kursi belakang mobil

Anda mungkin sempat mendengar pengalaman gadis-gadis nakal melakukan seks di jok belakang atau kap mobil. Ini adalah sebuah inspirasi yang dapat Anda coba. Jika memilih tempat ini sebagai pilihan, pastikan mobil  Anda terparkir di tempat yang aman atau jalanan yang sepi.

Pantai

Menikmati debur ombak, hembusan angin, dan tersengat sinar matahari sungguh menyenangkan. Anda dan dia dapat mengeksplorasi berbagai gaya dengan beralaskan pasir pantai atau mencoba di atas gelombang yang menggulung pantai.

Di dalam kereta

Ketimbang menghabiskan waktu dengan tidur selama perjalanan di kereta, Anda dapat memanfaatkan waktu dengan bercinta dengan si dia. Anda akan merasakan sensasi lain dari getaran dan goyangan kereta yang sedang berjalan.

Di udara

Pikirkan betapa eksotisnya balon udara yang melayang di udara. Tentu sangat menyenangkan bila perjalanan itu bisa dinikmati dengan bercinta bersama pasangan Anda.

Jika tak memungkinkan, mencuri waktu saat melakukan perjalanan di pesawat juga bisa Anda lakukan. Anda dapat memanfaatkan toilet pesawat untuk meluapkan libido bersamanya. Debar-debar takut ketahuan orang makin membuat seks semakin nikmat. [okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar